Lebaran merupakan nama yang lain dari Hari Raya yang dirayakan oleh seluruh umat Islam, baik di hari Raya Idul Fitri maupun hari Raya Idul Adha. Dan kedua hari raya lebaran tersebut dirayakan setiap tahun atau setiap bulan Syawal setelah sebulan umat Muslim melaksanakan puasa di bulan Ramadhan selama sebulan penuh.

Banyak tradisi orang Indonesia yang dilakukan menjelang hari raya atau suatu perayaan tertentu dan bahkan saat menjenguk orang sakit. Salah satunya adalah mengirim parcel, bingkisan yang berisi aneka makanan dan barang yang dikemas semenarik mungkin dalam berbagai ukuran.

Di antara parcel dan hari raya lebaran ternyata memang erat hubungannya, bahkan memberi parcel pada kolega atau pun kerabat pada saat hari raya lebaran telah menjadi tradisi orang Indonesia yang dianggap dapat mempererat hubungan tali silaturahmi antara satu sama lain. Bagi sebagian orang Indonesia, memberikan atau mengirim parcel lebaran menjadi menu wajib yang harus dilakukan, karena parcel juga bisa menjadi pengganti kehadiran si pengirim atau sebagai wujud terima kasih si pengirim kepada si penerima.

Jika Anda sekalian belum pernah memberikan parcel kepada seseorang, tidak ada salahnya bila ingin mencobanya karena hal tersebut juga merupakan salah satu hal yang baik. Namun Anda juga perlu lebih berhati-hati dan teliti dalam memilih dan membeli parcel lebaran. Jangan sampai itikad baik Anda yang memberi paket parcel lebaran yang tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi malah menimbulkan sesuatu yang tidak mengenakan bagi penerima parcel lantaran kondisi barang yang ada di dalam parcel kadaluwarsa atau yang lain sebagainya.

Agar mendapatkan parcel lebaran yang sesuai keinginan dan tak mengecewakan, maka Anda harus menjadi pembeli yang cerdas terhadap apa yang akan Anda pilih dan kirimkan untuk kolega atau kerabat dan lain sebagainya. Caranya adalah dengan memilih parcel lebaran secara selektif.

Cara memilih parcel lebaran dengan benar adalah sebagai berikut.

  1. Tentukan pilihan jenis parcel yang diinginkan, contohnya apakah Anda ingin memberikan parcel makanan, parcel pecah belah atau parcel kombinasi keduanya.
  2. Pilihlah parcel dari penjual yang terpercaya, makanan dan minuman yang dijadikan parcel 100% tidak ada barang yang expired atau kadaluwarsa, pecah belah yang di jadikan parcel benar benar pecah belah baru dan original atau asli.
  3. Telah mengantongi izin BPOM pada setiap produk yang disediakan untuk dijadikan rangkaian parcel. Karena jika telah mendapat izin dari BPOM, tentunya segala produk yang disediakan sudah layak edar dan dikonsumsi.
  4. Lihatlah apakah sudah tercantum label halal. Karena hal tersebut juga sangat penting apalagi parcel tersebut akan diberikan kepada seseorang yang beragama Islam.
  5. Pilihlah parcel yang memiliki bentuk cantik nan atraktif, sehingga elok dipandang oleh sang penerima.
  6. Selalu pastikan parcel yang di beli terbungkus dengan rapi

Itulah beberapa cara memilih parcel lebaran dengan benar yang bisa Anda lakukan apabila ingin memberikan parcel pada saat hari raya lebaran. Selain itu, hal yang tak kalah penting adalah harga yang dipatok pada parcel lebaran.

Di toko online pusat parcel, Anda bisa mendapatkan parcel lebaran yang tentunya memuaskan. Sebenarnya pusat parcel tak hanya menyediakan parcel lebaran saja. Pusat Parcel juga melayani pemesanan dan pengiriman Cake.

Pusat parcel merupakan toko parcel online yang menyediakan aneka parcel makanan, parcel keramik, parcel pecah belah, parcel kue kering, parcel bunga dan buah, parcel baby born dan cake. Berbagai parcel yang siap kirim ke lokasi dijamin kualitasnya dan jauh dari expired.

Harga parcel lebaran yang dipatok toko online Pusat Parcel terhitung terjangkau. Harga parcel lebaran tentunya tidak semuanya sama. Itu tergantung dengan bentuk paketnya ataupun isi di dalamnya. Harga parcel lebaran di sini dibanderol dari 200.000-an hingga kurang dari 1000.000 rupiah. Dengan harga tersebut, tak heran Pusat Parcel memberikan produknya dengan memuaskan.

 

Related Posts